Ini Alasan Keluarga Larang Wartawan Meliput Meninggalnya Ibunda Lucinta Luna

Supriyanto | 13 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Djoenaeha, ibunda Lucinta Luna meninggal dunia pada Jumat (13/4) sekitar pukul 12.00 WIB dan sorenya langsung di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Grogol Kemanggisan Jakarta Barat. 

Pihak keluarga melarang wartawan untuk meliput kabar duka meninggalnya Djoenaeha. Di rumah duka wartawan yang mengambil gambar sempat mendapat teguran.

"Kita keluarga sudah bicara, untuk wartawan tidak boleh ambil gambar dan meliput. Karena kan ini lagi berduka, bukan happy happy," ujar salah seorang pria berbaju koko putih kepada wartawan di rumah duka, kawasan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (13/4).

Pria yang mengaku utusan keluarga itu juga mengatakan, meninggalnya Djoenaeha tidak berhubungan dengan Lucinta Luna sebagai pekerja di dunia hiburan. Menurut pria tersebut, Lucinta Luna sudah mengambil keputusan untuk menjadi seperti sekarang.

"Dia (Lucinta Luna) begitu juga pilihan dia," kata pria tersebut.

"Kita nggak mau tanggung jawab kalau nanti kenapa-napa," tutup keluarga yang enggab menyebutkan namanya.

Sebelumnya, melalui menajer Lucinta Luna mengatakan akan datang ke rumah duka. Namun, sampai jenazah selesai dimakamkan, Lucinta Luna tidak tampak di TPU Grogol Kemanggisan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait