Kasus Narkoba, Selain Riza Shahab Polisi Juga Menangkap Artis Ini

Altov Johar | 13 April 2018 | 19:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi menangkap Riza Shahab bersama lima rekannya karena narkoba. Dari kelima rekan Riza yang diamankan, salah satunya Achmad Reza alias Reza Alatas, yang diketahui pemain sinetron Anak Menteng.

Riza Shihab, Reza Alatas dan 4 rekan lainnya ditangkap pada Kamis, 12 April 2018 sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka diamankan di depan Lobi Apartemen The Wave, Tower Coral, Jakarta Selatan. 

"4 (empat) Tsk. Rizka Hijrah Syafitra, Rastio Eko Fernando, Achmad Reza dan Muammad Riza diamankan. Kemudian dilakukan interogasi dan mengaku bahwa ke 4 Tsk telah mengkonsumsi narkotika jenis shabu di Lantai 23 Unit 23 -1A," begitu yang tertulis dalam laporan penangkapan.

Penangkapan ini merupakan pengembangan dari informasi masyarakat, tentang adanya penyalahgunaan narkotika oleh tersangka Rizka, yang kos di Kawasan Kuningan, Jakarta. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi tidak menemukan yang bersangkutan di kosannya.

Rizka diketahui berada di Apartemen The Wave, Jakarta Selatan. Lalu dilakukan penyelidikan dan didapat dua tersangka lain. Bersamaan dengan itu polisi menemukan korek dan bong bekas pakai, namun tidak diketemukan Narkoba.

Dari hasil pemeriksaan, Riza Shahab, Reza Alatas dan 4 tersangka lainnya positif Ampetamine dan Metampetamine. Atas kasus ini, mereka dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. ‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait