Menyesal Konsumsi Narkoba, Riza Shahab Minta Maaf ke Mama

Altov Johar | 15 April 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di hadapan wartawan, Riza Shahab menyesali perbuatannya bersentuhan dengan narkoba. Dengan mata berkaca-kaca, Riza Shahab berjanji tidak akan bersentuhan lagi dengan narkoba.

Bukan hanya itu, Riza Shahab juga meminta maaf kepada keluarga, terutama sang mama, atas apa yang menimpanya. Bahkan ia juga meminta agar masyarakat tidak mencontohnya mengonsumsi narkoba.

"Saya mau minta maaf sama keluara, minta maaf mama saya. Kepada masyarakat, saya mohon jauhi narkoba," ujar Riza Shahab di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (13/4).

Riza Shahab bersyukur, Tuhan masih sayang kepadanya lewat tangan polisi. Sebab ia yakin bisa terjerumus lebih jauh lagi, jika polisi tidak menngkapnya.

"Saya berterimakasih kepada Polda Metro Jaya, karena sudah menyadarkan saya sehingga tidak terjerumus lebih dalam lagi," ucap Riza Shahab.

Riza Shahab ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, pada hari Kamis, 12 April 2018 sekitar pukul 15.00 WIB. Riza ditangkap bersama 5 tersangka lainnya di lobby Apartemen The Wave, Tower Coral, Jakarta Selatan. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait