Seminggu Jelang Pernikahan, Syahnaz Sadiqah Minta Maaf Kepada Amy Qanita

Supriyanto | 15 April 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 mendatang di Bandung, Jawa Barat. Jelang hari bahagianya, Syahnaz menggelar pengajian di kediaman Raffi Ahmad, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4).

Pengajian yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu berjalan lancar dan khidmat. Syahnaz Sadiqah tampak cantik mengenakan kebaya krem bermotif bunga dan berkerudung transparan.

Di tengah proses pengajian, Syahnaz Sadiqah menangis saat memohon restu kepada ibundanya, Amy Qanita dan kakaknya, Raffi Ahmad.

"Terima kasih atas segala yang telah diberikan oleh mamah, almarhum papah dan Aa (Raffi Ahmad), Aa telah menjaga kita semua, dan Aa juga telah banyak berkorban untuk kebahagian. Tentunya Nanas nggak pernah mengikuti perintah mamah dan mungkin membuat hati mamah terluka oleh sikap dan ucapan Nanas," ujar Syahnaz Sadiqah terharu.

Syahnaz juga meminta maaf atas kesalahan yang selama ini diperbuat. "Dari hati yang paling dalam nanas mohon maaf atas segala salah dan hilaf yang pernah nanas lakukan," tutur Syahnaz Sadiqah beturai air mata.

Pada kesempatan itu, Syahnaz Sadiqah juga memohon doa kepada orang tuanya agar pernikahannya dengan Jeje Govinda lancar dan mendapat berkah dalam menjalani rumah tangga.

"Insya alloh sabtu 21 April 2018 nanas memulai hidup baru meikah dengan pria pilihan Nanas , untuk itu mohon doa restunya mamah Aa semoga pernikahan Nanas berjalan dengan lancar serta berkah," pungkas Syahnaz Sadiqah.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait