Kata Pengacara, Opick Ingin Berdamai dan Mempertahankan Rumah Tangga

Supriyanto Selasa, 17 April 2018 16:40:00
Kata Pengacara, Opick Ingin Berdamai dan Mempertahankan Rumah Tangga (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari hasil mediasi antara Opick Tombo Ati dan Dian Rositaningrum minggu kemarin diputuskan bahwa sidang cerai dilanjutkan dengan kesepakatan bersama. Selasa (17/4) sidang perceraian mereka masuk materi gugatan.

Ismar Syafruddin, kuasa hukum Opick mengungkapkan mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4) kemarin berjalan lancar, bahkan keduanya terlihat harmonis.

"Tetap dari mereka saling menghargai, sangat luar biasa kemarin. Mediasi dilakukan oleh dua belah pihak, seakan-akan tak terjadi perselisihan malah. Timbul hal-hal harmonis, saling menggombal, saling ingat masa lalu," terang Ismar Syafruddin di PA Jakarta Timur.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Meski pertemuan saat mediasi Opicl dan Dian Rositaningrum tidak mencerminkan rumah tangga yang bermasalah, lantas mengapa Dian tetap ingin cerai?

Menurut Ismar, perceraian bukan sesuatu yang diniatkan. "Namanya perceraian sesuatu yang tak diharapkan dan sangka-sangka terjadi pada siapa pun," kata Ismar.

Ismar menambahkan, dari pihak Opick masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangga dan berdamai dengan Dian Rositaningrum yang sudah 16 tahun menjadi istrinya.

"Masalah perceraian bisa dipercerpat tapi sambil tetap dilakukan mediasi. Namanya untuk kebaikan, siapa tahu mereka bisa kembali kan. Apalagi dalam hal ini kami sebagai tergugat masih sering istilahnya berharap dilakukan islah," pungkas Ismar Syafruddin.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.