Jembatan Widang - Babat Ambrol, 2 Orang Meninggal dan Terjadi Kemacetan Panjang

TEMPO | 17 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Widang, Tuban dan Kecamatan Babat, Lamongan, Jawa Timur, ambrol, pada Selasa siang, 17 April 2018. Ambrolnya jembatan Widang-Babat itu mengakibatkan dua orang meninggal.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi mengatakan ambrolnya jembatan yang berada di jalan nasional dan melintasi Bengawan Solo ini terjadi sekitar pukul 11.00. "Sekitar pukul 11.00 jembatan kembar sisi barat wilayah Kecamatan Widang Tuban tiba-tiba ambrol, sehingga mengakibatkan 1 Dump Truk, 2 Truk Tronton, dan 1 sepeda motor terjebur ke air," kata Barung, Selasa siang, 17 April 2018.

Sementara ini dilaporkan ada dua orang pengemudi truk meninggal. Dua korban jiwa tersebut posisinya masih terjebak di dalam truk yang tercebur di Bengawan Solo.

Jembatan Widang-Babat yang ambrol lokasinya tak jauh dari Pesantren Lagitan. Mengakibatkan kemacaten panjang di kawasan itu. Hal itu disebabkan karena hanya jembatan sisi timur 1 yang bisa dilalui kendaraan, yakni arah Tuban ke Lamongan.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait