Terjadi Pelengketan, Ririn Dwi Ariyanti Jalani Persalinan Sangat Berat

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 17 April 2018 18:10:59
Ririn Dwi Ariyanti melahirkan buah hati ketiga dari hasil pernikahannya dengan Aldi Bragi (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti melahirkan buah hati ketiga dari hasil pernikahannya dengan Aldi Bragi, pada Minggu (15/4) malam sekitar pukul 21.40 WIB, melalui proses persalinan caesar. 

Aldi Bragi terlihat sangat bahagia berbagi cerita dengan awak media di sebuah rumah sakit di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4) sore. 

"Kabar gembiranya, alhamdulillah hari Minggu tanggal 15 tepatnya jam 21.40 terlahir anak kami melalui proses persalinan caesar," kata Aldi Bragi.

Dia kemudian bercerita tentang proses persalinan Ririn Dwi Arianti kali ini terbilang sangat berat. Hal itu karena hemoglobin atau HB Ririn rendah dan sudah beberapa kali menjalani proses persalinan caesar. Operasi berkali-kali di tempat yang sama, menurut medis, termasuk sangat berisiko.

"Prosesnya memang cukup panjang sih. Operasi totalnya 1 jam 50 menitlah. Cukup lama untuk caesar, banyak proses yang harus dilalui," kata Aldi Bragi.

"Ririn tuh punya riwayat HB rendah. Kalau HB rendah pendarahan dan lain sebagainya. Caesar menurut dokter di satu tempat luka 3 kali kan lumayan sulit. Ada pelengketan di perut, itu yang bikin lama," imbuh Aldi Bragi.

Meski perjuangan melahirkan buah hati ketiga sangat berat, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti bersyukur buah hati mereka dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.