3 Hari Pasca Persalinan, Ririn Dwi Ariyanti Belum Bisa Berdiri

Abdul Rahman Syaukani | 18 April 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses persalinan anak ketiga  Ririn Dwi Ariyanti berjalan agak berat. Suaminya, Aldi Bragi, menceritakan, kalau hemoglobin Ririn rendah. Hal itu diperparah dengan kondisi Ririn Dwi Ariyanti yang sudah 3 kali menjalani persalinan melalui proses caesar.

Karena proses persalinan cukup berat, maka kondisi kesehatan Ririn Dwi Ariyanti pun hingga saat ini masih sangat lemah. Bahkan Ririn belum bisa berdiri, meski  3 hari sudah berlalu,  pasca persalinan.

"Sampai hari ini masih belum bisa berdiri.  Mungkin  bedrest-nya harus lebih panjang," ucap Aldi Bragi saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Ketika ditanya kapan Ririn Dwi Ariyanti akan keluar dari rumah sakit, Aldi Bragi mengaku belum mengetahuinya. Yang pasti, menurutnya, Ririn baru akan meninggalkan rumah sakit, setelah kondisi kesehatannya pulih.

"Jujur aku belum tahu (kapan keluar rumah sakit). Patokannya kalau dia sudah bisa turun dari tempat tidur. Sampai sekarang kan belum (bisa berdiri)," tutur Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti menjalani proses persalinan pada Minggu (15/4) sekitar pukul 21.40 WIB di sebuah rumah sakit di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Anak berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Ramy Alfie Utomo.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait