Jenazah Deddy Sutomo Dimasukkan ke Liang Lahat, Anak: Selamat Jalan Jenderal!

Abdul Rahman Syaukani | 18 April 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah almarhum Deddy Sutomo tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB bersama rombongan keluarga dan para pelayat. 

Anak-anak Deddy Sutomo dan istrinya, Farida Widyawati, awalnya terlihat cukup tegar di pemakaman. Namun air mata mereka, khususnya istri almarhum, sempat tumpah saat jenazah Deddy Sutomo dimasukkan ke liang lahat. 

"Selamat jalan Jenderal," ucap Rendy Surindrapati, anak ketiga Deddy Sutomo, saat jenazah almarhum dikebumikan di TPU Tanah Kusir.

Rendy sengaja menyebut sang ayahanda dengan sebutan Jenderal karena Deddy Sutomo sempat berperan sebagai Jenderal Sudirman di film Janur Kuning. "Karena Bapak main di film Janur Kuning sebagai Jenderal Soedirman," Rendy beralasan, saat ditemui usai pemakaman.

Sejumlah selebriti ikut hadir ke pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Deddy Sutomo. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Prisia Nasution, Wulan Guritno, Reza Rahadian, Joko Anwar, Ray Sahetapi, dan yang lainnya.

Deddy Sutomo meninggal dunia di usia 79 tahun. Dari hasil pernikahan dengan Farida Widyawati, almarhum  tidak dikaruniai anak. Namun dari pernikahan sebelumnya Deddy Sutomo memiliki 4 orang anak dan Farida memiliki 3 orang anak.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait