Istri Deddy Sutomo Tak Kuasa Membayangkan Sendirian di Rumah Tanpa Suami

Abdul Rahman Syaukani | 18 April 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah aktor senior Deddy Sutomo telah meninggalkan kita. Rabu (18/4) siang, jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan,  satu liang lahat dengan almarhum istri pertamanya.

Di sisa hari tuanya, diketahui Deddy Sutomo tinggal berdua saja dengan istri keduanya, Farida Widyawati, karena  anak-anaknya sudah berkeluarga semua.

Kepada tabloidbintang.com dan wartawan lain, Farida mengaku sangat sedih ditinggal almarhum Deddy Sutomo yang setiap hari selalu bersamanya kemana-mana. Tiba-tiba pemeran Jenderal Sudirman di film Janur Kuning itu meninggal, Farida mengaku belum kepikiran akan seperti apa dirinya hari-hari ke dapan di rumah seorang diri.

"Bukan sedih lagi, wong biasanya nonton TV berdua. Sekarang enggak ada, tahu-tahu dia di sini (di TPU Tanah Kusir). Saya enggak bisa membayangkan saya nanti pulang ke rumah bagaimana," ucap Farida ditemui usai pemakaman.

Diungkapkannya lebih lanjut, Deddy Sutomo nyaris tak mau ditinggal sendiri  di rumah. Almarhum selalu mau ditemani oleh Farida Widyawati.

"Biasanya aku ke dapur ikut ke dapur, aku ke depan dia ikut ke depan kayak orang gak mau ditinggal gitu. Karena kan tergantung ya. Aku tergantung dia dan dia tergantung sama saya. Kebiasaan itu sudah puluhan tahun," ungkap Farida.

Deddy Sutomo meninggal tadi pagi di rumah salah satu anaknya di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan. Dia meninggalkan 7 orang anak. 4 anak dari hasil pernikahannya dengan istri terdahulu, dan 3 anak adalah anak sambung. Deddy Sutomo tidak memiliki anak dari pernikahan dengan Farida.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait