Deddy Sutomo Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Istri Pertama

Abdul Rahman Syaukani | 18 April 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Deddy Sutomo dibaringkan dalam peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4). Jenazah Deddy Sutomo dimakamkan satu liang lahat dengan istri pertamanya, Rini Sutomo, yang meninggal pada 1997 silam.

"Iya (satu liang lahat dengan) almarhum ibu saya. Ini karena anak-anak saja yang inisiatif," kata Rendy Surindrapati, anak ketiga Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir usai pemakaman.

Diungkapkan Rendy lebih lanjut, Deddy Sutomo sebenarnya memiliki pemakaman keluarga di Klaten, Jawa Tengah. Namun berhubung almarhum lebih betah tinggal di Jakarta bersama anak-anaknya, maka keluarga memutuskan Deddy Sutomo dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

"Sebenarnya ada (kuburan keluarga) di Klaten. Tapi dia lebih betah sama anak-anak dan cucu. Bapak itu sangat bersahabat," kata Rendy.

Deddy Sutomo meninggal dunia di usia 79 tahun. Dia meninggalkan 7 anak. Empat anak dari hasil pernikahan dengan almarhum Rini Sutomo dan 3 anak sambung dari Farida Widyawati. Deddy Sutomo tidak memiliki anak biologis dari pernikahan dengan Farida Widyawati.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait