Nicky Tirta dan Istri Akan Jalani Sidang Cerai Ketiga 7 Mei Mendatang

Nanda Indri Hadiyanti | 18 April 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur, Juru bicara pengadilan negeri (PN) Jakarta Selatan membeberkan perkara perceraian antara Nicky Tirta dab Liza Elly. Perceraian itu terdaftar dengan perkara nomor 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Sejak didaftarkan pada 15 Maret 2018 lalu, sidang perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly telah dua kali berlangsung. Namun menurut Guntur, kedua sidang ditunda karena ketidak hadiran pihak tergugat.

"Untuk persidangan, pada waktu sidang pertama 9 April 2018 pada sidang pertama tersebut tergugat tidak hadir, ditunda hari Senin 16 April untuk memanggil pihak tergugat. Kemudian ditunda untuk dilakukan para pihak untuk sidang 7 Mei 2018," kata Guntur seperti yang terlihat dalam video unggahan Lambe_turah, Rabu (18/4).

Pada sidang 7 Mei yang diadakan di PN Jakarta Selatan nanti, diharapkan pihak tergugat dan penggugat bisa sama-sama hadiri di persidangan. Namun sayang, Guntur enggan menjelaskan dengan rinci siapa penggugat dan tergugat di kasus percerian Nicky Tirta dan istrinya ini.

"Masih memanggil kedua belah pihak kalau hadir keduanya akan dilanjutkan mediasi. Kita belum tahu ya penggugat dan tergugat hadir atau tidak," ungkap juru bicara PN Jakarta Selatan tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait