Jennifer Dunn Mengakui Mengonsumsi Narkoba Bersama Temannya

Altov Johar | 20 April 2018 | 01:30 WIB


Jennifer Dunn memberikan kesaksian atas perkara narkoba dengan terdakwa Ferly Faisal,  orang yang mengantar pesanan paket sabu kepada Jennifer Dunn pada 31 Desember 2017.

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam kesaksiannya, Jennifer Dunn mengaku narkoba yang dipesannya sudah dihabiskan saat polisi datang menangkap. Narkoba itu ia konsumsi bersama temannya, bernama Aditya.

"Menggunakannya di rumah dengan Aditya. Menggunakan Narkotika untuk menenangkan diri,  karena ada masalah," ungkap Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Jennifer mengatakan, pertemuannya dengan Ferly untuk mengambil pesanan berdasarkan titik temu yang disepakati. Saat itupun dia tidak tidak turun dari mobil. Dia menunggu sampai Ferly datang.

"Jam setengah 8 (bertemu). Yang mengusulkan bertemu di McDonald, Kemang, ya,  Ferly, dan yang datang saya duluan. Aku di dalam mobil, Ferly menghampiri dan aku membuka jendela kaca mobil. Saya enggak keluar dari mobil," paparnya.

Sesampainya di rumah, Jennifer langsung menggunakan narkoba itu. "Aku pulang ke rumah dan Aditya kemudian datang," pungkas Jennifer.

Saat ini Jennifer Dunn juga tengah duduk di kursi pesakitan perkara narkoba. Rencananya sidang Jennifer akan kembali digelar pekan depan, 26 April 2018, dengan agenda mendengar keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

(Tov/Val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait