DJ Avicii Meninggal Dunia, 5 DJ Terkenal Ini Ikut Berduka

Andira Putri | 21 April 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian DJ Avicii tak hanya mengejutkan publik, tapi juga rekan seprofesinya.

Avicii meninggal dunia dalam usia 28 tahun pada Jumat (20/4) waktu Muscat, Oman. Belum ada informasi tentang penyebab kematian DJ yang terkenal lewat lagu Wake Me Up ini.

Kematian Avicii membuat sejumlah DJ terkenal berduka. Mereka pun menulis ucapan belasungkawa lewat media sosial Twitter. Berikut lima ungkapan duka cita dari DJ terkenal atas kematian Avicii:

1. Calvin Harris

Calvin Harris mengaku begitu sedih atas kematian Avicii. Mantan pacar Taylor Swift ini mengenang sang DJ sebagai sosok berbakat dengan jiwa indah. “Kabar yang sangat menyedihkan tentang Avicii, sosok dengan jiwa indah, penuh semangat, dan sangat berbakat. Masih banyak yang bisa dilakukannya. Belasungkawa untuk keluarganya. Tuhan memberkatimu Tim (Bergling, nama asli Avicii),” kata Calvin Harris.

2. Marshmello

Marshmello tidak bisa berkata banyak tentang kematian Avicii. DJ yang kerap mengenakan penutup wajah ini masih merasa berduka. Marshmello hanya menulis pesan singkat lewat akun Twitter pribadinya. “Saya tidak bisa berkata apa-apa...Beristirahat dengan tenang saudaraku @Avicii,” ujar Marshmello.


3. Martin Garrix

Martin Garrix mengunggah foto kenangan bersama Avicii. Foto menampilkan Martin Garrix tengah menggendong Avicii sambil tertawa lebar. Bagi pemilik lagu In The Name of Love ini, Avicii adalah sosok inspiratif. “Saya tidak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata betapa sedih saya sekarang.. terima kasih sudah menginspirasi saya dan jutaan orang lain. RIP @Avicii,” tulis Martin Garrix.

4. David Guetta

Sama seperti Martin Garrix, David Guetta juga mengunggah foto kenangan dengan Avicii. Kedua DJ ini tampak tersenyum ke arah kamera dalam foto tersebut. David Guetta memang memiliki hubungan dekat dengan Avicii. Mereka pernah merilis single kolaborasi berjudul Sunshine tahun 2012.

“Hal sangat buruk terjadi. Kita kehilangan teman berhati indah dan dunia kehilangan musisi sangat berbakat. Terima kasih atas melodi-melodi indahmu, waktu yang kita lewatkan bersama di studio, bermain bersama sebagai DJ atau menikmati hidup sebagai teman. RIP @Avicii,” tutur David Guetta.

5. Alan Walker

Ucapan belasungkawa untuk Avicii turut diberikan oleh Alan Walker. Pemilik lagu Faded ini mengaku sempat tidak bisa berkata apa-apa. Pasalnya, Avicii adalah idola Alan Walker yang menginspirasinya dalam karier DJ.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa. Kamu telah menjadi idola dan inspirasi bagi saya serta orang-orang lain yang tak terhitung. Musik dan peninggalanmu akan terus hidup. Belasungkawa dan doa untuk keluarga serta orang-orang tersayangmu. Beristirahatlah dengan tenang, @Avicii. Untuk semua yang membaca ini, tolong saling menjaga satu sama lain,” tutur Alan Walker.


(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait