Sah! Syahnaz Sadiqah Resmi jadi Istri Jeje Govinda

Nanda Indri Hadiyanti | 21 April 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pukul 13.00 WIB, proses akad nikah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dimulai. Jeje Govinda ditemani oleh ibunda, Farida Budiarti, dan keluarga besarnya memasuki lokasi akad nikah, yang kemudian disambut oleh keluarga besar Syahnaz Sadiqah. 

Setelah disambut keluarga Syahnaz Sadiqah, didampingi Amy Qanita dan Raffi Ahmad, Jeje Govinda kemudian berjalan menuju meja akad nikah. Menggunakan beskap broken white, Jeje Govinda terlihat gagah saat duduk di tempat akad nikah. Ekspresi wajahnya sedikit gugup sesaat sebelum mengungkapkan ijab kabul.

Dalam acara akad  nikah tersebut Raffi Ahmad, kakak Syahnaz Sadiqah, bertindak sebagai wali nikah. Sementara Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil, Wali Kota Bandung, hadir sebagai  saksi dari pihak mempelai wanita.

Acara akad nikah berjalan dengan khidmat, diawali pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjut dengan pengucapan ijab oleh Raffi Ahmad sebagai wali nikah yang kemudian disambut dan dilanjutkan kalimat kabul oleh Jeje Govinda sebagai mempelai pria.  

"Saya terima nikah dan kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Jeje Govinda dalam satu tarikan napas, di lokasi akad nikah, Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4).

Dengan mas kawin berupa emas logam 21 gram, uang Rp 2.142.018 plus alat solat, Jeje Govinda resmi menjadi suami dari Syahnaz Sadiqah. Pernikahan keduanya tercatat dengan resmi di KUA Kecamatan Lembang, Bandung, Jawa Barat. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait