Diguyur Hujan, Lokasi Resepsi Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Jadi Becek

Nanda Indri Hadiyanti | 21 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendung menggelayut sejak siang di lokasi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, di Pine Hill Bandung, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (21/4). Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun sempat khawatir acara akad nikah mereka dikacaukan oleh hujan.

Beruntung proses ijab kabul berlangsung lancar. "Khawatir banget (hujan). Wah itu dari kemarin full hujan, selama tiga hari berturut-turut hujan, tadi malam pun tuh masih hujan, benar-benar nggak berhenti, hujan semalaman. Sudah pengen nangis gimana besok. Ya udah bismillah aja, semoga lancar. Tadi pas akad juga sempat ya pas lagi akad sempat gerimis wah itu udah deg-degan lagi. Pas lagi dicermahin sambil berdoa juga dalam hati alhamdulillah sekarang cerah lagi," ujar Syahnaz Sadiqah, usai akad nikah.

Perempuan yang kini telah sah menjadi istri Jeje Govinda itu berharap cuaca tak berubah hingga acara resepsi pernikahannya berkahir. "Ya mudah-mudahan lah cerah sampai nanti selesai acara," lanjut Syahnaz Sadiqah. 

Sayangnya, sekitar pukul 15.30 WIB, hujan deras mengguyur lokasi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Selama satu jam, hujan tak berhenti dan membuat lokasi sekitar menjadi becek hingga membuat tamu yang hadir kerepotan. 

Karena hujan deras, waktu resepsi pun diundur. Sebelumnya resepsi dijadwalkan dimulai pukul 16.00 WIB. Acara baru dimulai setelah hujan reda, pada pukul 17.00 WIB. 

Meski tamu-tamu terlihat repot dengan kondisi tanah yang becek, acara resepsi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tetap meriah dihadiri teman-teman terdekatnya. Di antaranya tampak Citra Kirana dan juga Felicya Angelita. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait