Perusakan Mobil Lee Jeong Hoon, Ternyata Ini Alasan Pelaku

Ari Kurniawan | 22 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil mewah Lee Jeong Hoon pekan lalu dirusak seorang pengendara motor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Akibatnya, beberapa bagian bodi mobil Toyota Aplhard itu mengalami lecet dan penyok. 

Identitas pelaku teridentifikasi melalui plat nomor kendaraannya. Polisi pun bisa dengan mudah mengamankan pria yang bernama Rusdi tersebut.

Kamis (19/4), Rusdi menjalani proses pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Mapolsek Metro Tanah Abang.

Kesempatan itu digunakan Kapolsek Tanah Abang, AKP Lukman Cahyono, untuk memediasi kedua belah pihak. Lee Jeong Hoon dipertemukan dengan Rusdi.

Di hadapan petugas dan wartawan, Rusdi mengakui kesalahannya dan meminta maaf. 

"Saya minta maaf dengan kejadian kemarin pada keluarga besar bapak Lee. Saya mohon maaf dengan setulus-tulusnya. Itu hanya spontanitas, emosi sesaat," ucapnya, sambil tertunduk.

Rusdi mengaku sedang dirundung masalah yang membuatnya mudah emosi. Dia pun berjanji untuk tidak melakukan kesalahan serupa.

"Saya sangat menyesal dan akan jadi pelajaran untuk diri saya sendiri. Ini karena saya lagi ada masalah di rumah," ucapnya.

Meski sudah menerima permintaan maaf Rusdi, Lee Jeong Hoon tidak langsung mencabut laporannya. Dia ingin lebih dulu mendiskusikan persoalan ini pada keluarga.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait