Natasha Rizky Meluncurkan Buku Perdananya tentang Nikah Muda

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Desta, Natasha Rizky, meluncurkan buku perdananya berjudul Katanya Nikah Muda (h) pada hari ini Senin (23/4) di bilangan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan.

Buku setebal 129 halaman ini mengulas sejumlah tema tentang pernikahan dan keluarga. Pernikahan muda yang dilakukan Natasha Rizky dengan Desta juga masuk ke dalam pembahasan buku ini.

"Awalnya itu aku ditawari sama penerbit (untuk bikin buku). Aku tertariknya karena angkatan aku banyak juga yang nikah muda. Nikah muda di bawah usia 25 tahun. Ada yang 19 tahun, 20," tutur Natasha Rizky dalam jumpe pers di hadapan awak media.

Meski nikah muda dibahas di buku ini, Natasha Rizky juga menyinggung tema lain. Seperti hal-hal yang biasa dihadapi pasangan setelah pernikahan, kiat-kiat biar tetap produktif, dan yang lainnya.

"Isi dari buku ini, katanya nikah muda di buku ini, tapi bukan tentang nikah doang. Isinya juga untuk ibu-ibu yang sudah nikah dan yang mau menikah untuk menjalani sesuai kodratnya. Dan tetap produktif walau jadi ibu," kata Natasha Rizky.

Buku Katanya Nikah Muda (h) ditulis Natasha Rizky hanya sekitar 3 bulan. Penulisan buku ini terbilang cepat untuk ukuran Natasha Rizky yang harus membagi waktu dengan pekerjaan di dunia hiburan dan mengurusi anak-anaknya.

"Proses penulisannya sekitar 2,5 bulan. Namanya juga sudah punya anak kan, enggak mungkin di laptop mulu. Tapi alhamdulillah berjalan dengan lancar," kata Natasha Rizky yang sejak kecil suka menulis puisi dan cerpen.

Tak muluk-muluk, Natasha Rizky menargetkan bukunya terjual minimal 5 ribu eksemplar. "Aku tak mau muluk-muluk karena penjualan buku kurang bagus, ya. Terjual 5 ribu sudah bagus," kata Natasha Rizky yang bukunya sudah terjual 700 eksemplar masa preorder.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait