Jumpa Pers Kemenangan Maria Indonesian Idol 2018 Diwarnai Insiden Listrik Padam

Altov Johar | 24 April 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian unik usai Maria dinobatkan sebagai jawara Indonesian Idol 2018. Yakni saat istrik yang menopang berjalannya jumpa pers untuk lampu dan pengeras suara tiba-tiba padam.

Lucunya, kondisi itu terjadi di saat Abdul muncul memasuki area jumpa pers. Namun hal itu tidak menyurutkan euforia atas perjalanan Indonesian Idol 2018.

Sontak awak media menyalahkan lampu di kamera masing-masing guna menyinari area jumpa pers. Tanpa pengeras suara, para juri, Maria, dan Abdul, pun harus sedikit berteriak saat menjawab pertanyaan yang diajukan.

"Jadi yang nanya suaranya harus kayak orang marah-marah ya," ceplos Daniel Mananta, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari.

Tak berapa lama berselang, listrik yang semula padam pun kembali menyala. Tepat saat Daniel mengungkap pengalamannya. "Selama 10 tahun gue nge-MC, baru kali ini preskon mati lampu," celetuknya.

Para juri, Daniel, Abdul, Maria, dan awak media bersorak bersamaan karena senang lampu yang padam telah kembali menyala. Seperti kebahagiaan Maria dan Abdul yang menjadi jawara dan runner up Indonesian Idol 2018

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait