Untuk Menghadapi Anthony Joshua, Deontay Wilder Minta Bayaran 696 Miliar

TEMPO | 26 April 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petinju Amerika Serikat Deontay Wilder siap menghadapi Anthony Joshua. Juara tinju dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder, meminta bayaran $US 50 juta jika harus menghadapi juara versi WBA, IBF, WBO, Anthony Joshua.

Kalau dirupiahkan, jumlah honor permintaan Deontay Wilder itu senilai Rp 696,3 miliar. Wilder tidak merinci apakah jumlah sebesar itu hanya bayaran tampil ataukah dari berbagai sumber? Permintaan bayaran hingga hampir Rp 700 miliar itu disebutkan oleh Wilder melalui akun twitternya.

Eddie Hearn sebagai promotor Anthony Joshua sebelumnya sudah menawarkan uang sebesar $US 12,5 juta atau Rp 174 miliar. Yang itu untuk bayaran putus, hanya honor tampil dan Deontay Wilder tidak mendapatkan tambahan uang dari pos lain.

Penawaran kubu Anthony Joshua itu belum dijawab Deontay Wilder, sang juara tinju dunia WBC yang bayaran tertingginya tercatat $US 2,5 juta atau Rp 34,8 miliar dalam laga menghadapi Luis Ortiz, Maret lalu.

Akankah pertarungan Deontay Wilder menghadapi Anthony Joshua segera terwujud dalam waktu dekat. Menarik untuk disimak. Pertarungan mereka akan menjadi tontonan yang menarik untuk disimak.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait