Dampingi Sang Ayah Saat Meninggal, Kiki Amalia Ikhlas

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabut duka tengah menyelimuti Kiki Amalia. Ayahanda Kiki, Andi Jimmy Mapaile, harus pergi selama-lamanya menghadap Sang Kaliq di usia 66 tahun.

Menurut penuturan sang manajer, Kiki Amalia ikut mendampingi ayahnya di saat-saat terakhir. Selama ini almarhum memang sempat keluar masuk rumah sakit, karena penyakit kanker yang diidapnya. 

"Pas bapaknya meninggal memang lagi ada Kiki di sebelahnya. Mereka berkumpul mengikhlaskan," ujar Rizky, manajer Kiki Amalia, lewat sambungan telepon, Selasa (1/5) malam.

Menurut Rizky, meski ikhlas, tetap saja Kiki merasa kehilangan orang yang dikasihnya. Semasa hidup, ayahanda Kiki beprofesi sebagai dokter gigi. "Kondisi Kiki sedih lah pastinya, karena kehilangan orang tua," imbuhnya.

Sementara ini jasad ayahanda Kiki Amalia disemayamkan di rumah duka ruang kamboja RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Dari informasi yang dia dengar, Kiki akan menginap di rumah duka.

"Ya bisa dikatakan seperti itu sejauh ini yang saya tau. Namanya bapaknya dirawat pastilah nemenin sampai akhir hidupnya," kata Rizky.

Setelah disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, jenazah ayahanda Kiki Amalia rencananya dikebumikan pukul 10.00 WIB, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait