Harga Rumah Barunya Ratusan Miliar Rupiah? Ini Kata Nikita Mirzani

Abdul Rahman Syaukani | 4 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani bahagia kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang menggembirakan. Setidaknya ibu 2 anak ini sudah bisa mewujudkan rumah impiannya selama ini.

"Alhamdulilah, gue bersyukur sama Allah biar pun gue dihujat kanan kiri tapi rumah yang lumayan besar gue punya. Ada kolam renangnya, ada gym, ruang karaoke, salon. Dua minggu lagi atapnya jadi, baru kita tumpengan," tutur Nikita Mirzani, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Rumah barunya berdiri di atas lahan seluas 600 meter persegi di salah satu tempat strategis di daerah Jakarta Selatan. Kabarnya rumah mewah milik Nikita Mirzani tersebut harganya mencapai puluhan miliar rupiah.

"Rumah saya itu di kawasan Jakarta Selatan. Dihitung saja Jakarta Selatan itu rumah 1 meternya berapa," ucap Nikita Mirzani berteka-teki.

Dia pun memberikan gambaran tentang rumah barunya. "Tanahnya sekitar 600 meter, ada basement nyambung dari rumah belakang ke depan kayak basement terowongan gitu. Yang rumah di depan 3 lantai, rumah belakang 2 lantai. Rumah depan baru dibeli tanah. Jadi semua Niki bangun dari nol, dari tanah. Di rumah itu di bawah ada bar kecil kayak lounge kecil gitu, segala macam bisa disitu. Ada taman bagus juga," paparnya.

Nikita mirzani memastikan rumah itu dari hasil keringatnya sendiri. Tidak ada bantuan dana dari Dipo Latief.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait