Kesal, Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta Untuk Menemuinya dan Bicara Empat Mata

Supriyanto | 5 Mei 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta berseteru dengan Billy Syahputra gara-gara Billy diduga diam-diam berhubungan dengan Hilda Vitria Khan, yang diakui Kriss sebagai istrinya. Perseteruan ini berlangsung berbulan-bulan, tiada henti. Saling menyindir, saling berargumen di media.

Belakangan, Billy Syahputra geram dengan ucapan Kriss Hatta yang menyebut dirinya pria setengah perempuan dan tidak jantan. Billy pun menantang Kriss Hatta untuk bertemu langsung.

"Nah buat Anda yang bilang lelaki setengah perempuan, coba temui saya dan buktikan omongan Anda," ujar Billy Syahputra di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Billy Syahputra mengatakan, tidak terima dengan ucapan Kriss Hatta. Billy menganggap sikap Kriss ini ini seperti pengecut. Hanya berani bicara di belakang.

"Berani enggak ketemu? Jangan cuma berkoar-koar di media sosial. Kalau begitu saja, berarti Anda pengecut," ucap Billy Syahputra.

"Gue enggak ngerti deh. Kalau misalnya dia merasa enggak bersalah, kita ketemu ngobrol. Kita selesaikan masalah ini," pungkas Billy Syahputra yang rela pasang badan demi Hilda Vitria Khan.

(pri/val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait