Kabar Terbaru dari Pembangunan Mushala yang Digagas Julia Perez

Ari Kurniawan Senin, 7 Mei 2018 07:45:30
Julia Perez sempat mengungkapkan rencananya membangun mushala.

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menghembuskan napas terakhir pada 10 Juni 2017, Julia Perez sempat mengungkapkan rencananya membangun mushala. Sayangnya, Jupe sudah lebih dulu berpulang sebelum keinginan mulia itu terwujud.

Pihak keluarga kemudian berusaha untuk melanjutkan mimpi Julia Perez. Mushala yang berada di kawasan Serang, Banten, itu kabarnya sudah hampir rampung. 

"Alhamdulillah 80 persen sudah jadi. Ada beberapa yang harus diperbaiki, namun di Ramadan ini sudah bisa digunakan untuk tarawih, bisa untuk menjalani shalat sehari-hari juga," beri tahu Nia Anggia, adik Julia Perez, kepada wartawan, Minggu (6/5). 

Nia Anggia. (Seno/tabloidbintang.com)
Nia Anggia. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Nia Anggia, Julia Perez sendiri yang memilih lokasi mushala saat almarhumah masih sehat. "Iya, lokasi dia sudah tahu dari keluarga yang di Serang," imbuhnya. 

Pembangunan mushala yang digagas keluarga Julia Perez disambut gembira oleh warga sekitar. Mereka tak segan untuk ikut membantu proses penyempurnaan mushala agar bisa segera digunakan. 

"Warga sangat bahagia. Mereka yang benar-benar luar biasa. Saat datang ke sana kami disambut dengan sangat baik. Mereka menjamu kami dengan makanan yang enak walaupun alakadarnya," bilang Nia Anggita. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.