Adri Manan dan Istri Sukses Bisnis Sabun Berbahan Lumpur

Ari Kurniawan | 14 Juli 2014 | 11:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gemerlap dunia hiburan tak selamanya bisa diandalkan. Seiring hadirnya pendatang baru, setiap artis bisa tergeser kapan saja.

Sadar dengan hal ini, pesulap Adri Manan merintis bisnis bersama sang istri, Rani yang berprofesi sebagai penyanyi.

"Kalau seorang entertainer, dari awal harus berpikir selesai jadi artis mau jadi apa. Saya berbisnis untuk mempersiapkan pensiun dan masa depan anak-anak," ujarnya, saat syukuran kantor barunya di kawasan Summarecon Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Sejak satu setengah tahun lalu, Adri mengembangkan jaringan ritel untuk penjualan produk kecantikan Amoorea, yakni sabun yang terbuat dari ekstrak Microalgae dengan lumpur hitam atau Heilmoor.

"Ini bisnis ajaib. Seperti ketika main sulap, membuat sesuatu yang tidak ada jadi ada. Membuat lebih muda. Dipakai tiga menit untuk satu tahun lebih muda," pria 50 tahun itu berpromosi.

Hasilnya, jauh melewati target. Dalam jangka waktu relatif singkat, ia berhasil membuat jaringan penjualan yang sangat besar.

"Dalam enam bulan, sudah ada 11 ribu anggota re-seller. Bulan depan kami rencana mau buka cabang di Singapura dan Thailand," ungkapnya.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait