Natasha Rizky Rombak Konsep Binsis Kue Kekiniannya

Ari Kurniawan Selasa, 8 Mei 2018 09:15:14
Natasha Rizky. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky dan suaminya, Desta, penuh semangat menekuni bisnis kue kekinian mereka di kota Solo, Jawa Tengah. Chacha --sapaan Natasha-- bahkan cukup sering terbang ke kota asal Presiden Jokowi itu untuk mengurus usahanya. 

Seiring berjalannya waktu, Natasha Rizky dan Desta menerima banyak masukan dari konsumen maupun keluarga yang datang ke gerai Solovely. Setiap saran dan kritik ditanggapi serius oleh pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini. 

Dari sana akhirnya lahir keputusan untuk melakukan perubahan signifikan di beberapa aspek bisnis.  

"Banyak masukan, akhirnya kami sepakat merubah identitas warna menjadi cokelat dan logo baru yang lebih elegan dan 'njawani'," kata Natasha Risky, di Jakarta, baru-baru ini.

Produk kue puff pastry juga mengalami pergeseran menjadi kue tradisional Solo. Hidangan tradisional dibuat dan dikemas secara lebih kekinian. 

"Nantinya karyawan yang melayani pembeli di outlet akan diseragamkan memakai pakaian adat khas Solo," imbuhnya.

Dengan adanya perombakan ini Natasha Rizky dan Desta berharap ada hasil positif pada usaha mereka. "Harapan kami Solovely bisa jadi kebangaan warga solo dan bisa diterima lebih luas lagi," ucap Desta.

(ari/ari)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 149px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.