Foto Bareng Al, El, Dul, Maia Estianty Disebut Tidak Pantas Jadi Ibu

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty bahagia bisa berkumpul bersama ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sebab, selama ini mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Seperti yang diketahui, Al dan Dul kini sibuk bersolo karier sebagai DJ dan penyanyi. Sedangkan El kini menetap di London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikannya.

Kebahagian ditunjukkan Maia Estianty melalui foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Mantan istri Ahmad Dhani itu membagikan foto dirinya bersama ketiga putra tampannya.

"#myboys ganteng2ku.. Bunda nya dah kalah tinggi ama semua," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (7/5).

Dalam waktu singkat unggahan ini mencuri perhatian netizen. Tak hanya memuji ketampanan ketiga putranya, netizen juga menyoroti penampilan Maia Estianty.

Sejumlah netizen menganggap Maia Estianty tidak terlihat seperti ibu dari tiga anak, karena wajanya yang tetap cantik di usia 42 tahun.

"Bunmay malah ky adiknya dr bertiga ini bukan ibunya. wkwkkwkk," komentar netizen.

"Mba @maiaestiantyreal bukan mamanya nih. Kaya kakak adek," sambung netizen.

"Kok kyk 4 bersaudara ya bun bkn kyk orng tua & anak... tp kyk seumuran smua bun @maiaestiantyreal," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait