Kartika Putri Menolak Pekerjaan Malam selama Ramadhan

Supriyanto | 9 Mei 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hijrah dan memutuskan untuk berhijab, Kartika Putri memperbanyak ibadah. Ini merupakan Ramadhan pertamamnya setelah berhijab.

Tak hanya penampilan, Kartika Putri juga sangat selektif dalam menerima tawaran pekerjaan. Jika dulu menerima hampir semua tawaran kerja, kali ini Kartika Putri ingin lebih santai dan menolak kerja di malam hari.

"Tahun-tahun sebelumnya subuh ke subuh lagi kerja pure kerja. Kalau tahun ini lebih santai, lebih mungkin jadi bintang tamu aja yang sesekali terus juga nggak ambil pekerjaan yang mengganggu tarawih gitu," ungkap Kartika Putri di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Mantan kekasih Erick Iskandar itu menungkapkan, tidak lagi mementingkan duniawi. Kartika Putri benar-benar ingin mendalami ajaran Islam.

"Kalau sebelumnya kan ngoyo nih persiapan udah program-program apapun ayuk karena mikirnya rezeki kalau sekarang lagi nikmatin masa hijrahnya dulu lebih seneng dan dibilang mengurangi ya mengurangi waktunya kepotong banyak," kata Kartika Putri.

Kartika Putri berharap Ramadhan tahun ini bisa menunaikan ibadah puasa penuh dan menyelesaikan bacaan Alquran.

"Puasanya full, tapi kan perempuan ya, bismillah. Terus targetnya mudah-mudahan selalu baik, khatam Quran pastinya dan ibadahnya makin banyak semakin tenang," pungkas Kartika Putri.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait