Sinetron Bareng Verrell dan Yuki Kato Batal Tayang, Rizky Billar Kecewa

Indra Kurniawan | 10 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar berhasil mencuri perhatian lewat peran Bimo di sinetron Ada Dua Cinta. Beradu akting dengan Amanda Manopo dan Syifa Hadju, ini kali pertama Rizky kebagian pemeran utama.

“Kesempatan yang luar biasa jadi pemeran utama dan memerankan sosok Bimo jadi beban tersendiri buat saya. Awalnya ada kesulitan tapi lama-kelamaan saya enjoy,” kata Rizky.

Performa akting Rizky Billar tidak mengecewakan. Sebagai aktor yang baru tiga tahun mengecap dunia akting, ia sanggup mengimbang Amanda dan Syifa.

Namun siapa sangka ia pernah dikecewakan di awal merintis karier sinetron. “Sinetron pertama saya, Restu Bumi (2015), tidak jadi tayang. Padahal sudah syuting promo di luar kota,” kata Rizky Billar.

Wajar kecewa, mengingat di sinetron tersebut dikatakan Rizky Billar ada bintang-bintang muda idola remaja. Seperti Giorgino Abraham, Verrell Bramasta, dan Yuki Kato.

“Kecewa pastinya enggak tayang. Apalagi pemainnya bagus semua. Ternyata Tuhan punya jalan lain. Sinetronnya enggak tayang, akhirnya saya main ke judul lain,” beri tahu Rizky Billar.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait