Dari Tarik Suara, Project Pop Rambah Ilmu ke Tarik Terigu

Altov Johar | 11 Mei 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grop vokal Project Pop menjajal pengalaman baru. Setelah sekian lama bergelut di dunia tarik suara, kini Yossie, Tika, Gugum, Odie, dan Udjo belajar tarik terigu bekerjasama dengan salah satu brand martabak yang tengah hits.

Project Pop diajak berkolaborasi dengan brand tersebut, yang baru saja membuka outlet teranyarnya di Bandung, Jawa Barat. Gugum tak menutup kemungkinan satu saat nanti dia dan teman-teman bisa jadi pengusaha martabak.

"Kita mau mencoba hal baru, dari seni tarik suara sekarang tarik terigu. Mudah-mudahan (punya brand sendiri). Jadi kita terinfluence Orins, ternyata mengasikkan nih," kata Gugum di Bandung.

Tika Pangabean menambahkan, tidak butuh waktu lama mengiyakan tawaran kerjasama itu. Apalagi martabak merupakan penganan wajib bagi personel Project Pop, di saat santai ataupun di studio.

"Siapa sih yang enggak suka martabak? salah satu martabak favorit kita ya Orins. Kita juga enggak nyangka tiba-tiba ditawarkan. Martabak tuh sudah kayak makanan wajib," ungkap Tika.

Sebenarnya bukan kali ini saja grup vokal Project Pop bekerjasama dengan sebuah brand. Namun ini untuk pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan brand di lini kuliner. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait