Setelah Jadi Pembantu, Kini Asri Welas Menjadi Guru Brandon Salim

Wayan Diananto | 13 Mei 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 menjadi tahun yang produktif bagi Asri Pramawati (39) alias Asri Welas. Setelah membintangi film Ananta, kini Asri Welas kembali ke rumah produsi Starvision Plus dan terlibat dalam proyek layar lebar Raja Ratu dan Rahasia. Film ini disutradari Findo Purwono HW, sementara naskahnya ditulis Haqi Ahmad. Apa alasan Asri Welas mau bergabung di film ini?

"Saya mendapat penghargaan Pemeran Pendukung Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Award lewat film Cek Toko Sebelah rilisan Starvision. Sekarang saya pulang dan bekerja sama lewat film ini. Kemarin saya jadi pembantu di film Ananta, sekarang istilahnya saya naik pangkat jadi guru," ungkap Asri Welas dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Saat mendapat tawaran ini, Asri Welas mengaku cukup lama mempertimbangkan apakah ia pantas menjadi guru. Pertanyaan lain yang menggenang di hatinya, apakah ia cocok beradu akting dengan pemain berusia belasan seperti Aurora Ribero dan Brandon Salim? Keraguannya berubah menjadi keyakinan saat melihat barisan pemeran pendukung film Raja Ratu dan Rahasia. Ada aktris senior Rina Hasyim dan Rheina Maryana alias Rheina Ipeh.

"Adiknya Mbak Rina, Alex Hasyim dulunya berada di sanggar seni GSP. Rheina juga dulu anak GSP. Saya bergabung dengan sanggar GSP saat SMP. Menyenangkan bisa kangen-kangenan dengan sahabat lama. Saya kebagian syuting tiga hari, enggak lama. Justru saya senang karena enggak mengganggu rutinitas siaran radio," tutur Asri Welas di Jakarta, pekan ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait