Tika Ramlan Berhijab, Suami Jadi Makin Cinta

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memutuskan untuk berhijab sejatinya bukan masalah sepele bagi Tika Ramlan. Sebab ini berkaitan dengan kariernya di dunia hiburan. Namun keinginan yang demikian besar untuk mengikuti ajaran agama membuatnya rela untuk menerima konsekuensi terberat sekalipun.

Tika Ramlan akhirnya membuktikan bahwa hijab tak menghalangi kariernya. Setidaknya Tika bisa tetap eksis sebagai pembawa acara. Selama Ramadhan 2018, dia dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat, di salah satu stasiun televisi.

Keputusan Tika Ramlan berhijab mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Khususnya sang suami tercinta, Tri Aji Raharso. Bahkan Tika Ramlan menyebut suaminya semakin cinta setelah dia memutuskan untuk berhijab.

"Alhamdulillah dia (suami) senang banget. Ya iya donk (suami makin cinta)," ucap Tika Ramlan sambil tertawa, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Tri Aji Raharso senang dengan keputusan Tika Ramlan berhijab karena dia memang menginginkan hal itu sudah sejak lama. 

"Di keluarga tinggal aku yang belum pakai hijab. Suami sudah sering ingetin juga, tapi dia tidak memaksa sih, kasih batas waktu. Semuanya diserahin ke kamu kapan kamu yakin," kata Tika Ramlan menirukan perkataan suami.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait