Dude Harlino - Alyssa Soebandono Pindah Rumah Dekat Lokasi Syuting

Ari Kurniawan | 15 Mei 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang Ramadhan 2018, kesibukan Dude Harlino dan istrinya, Alyssa Soebandono, sama sekali tak surut. Pasangan yang resmi menikah pada 22 Maret 2014 ini sama-sama membintangi sinetron SCTV yang bertajuk Cinta Kedua. 

Dibanding tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini bahkan dirasa sedikit lebih berat oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. "Tahun lalu anaknya baru satu, sekarang sudah dua," beri tahu Dude, saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta, Senin (14/5). 

Oleh karena itu, Dude Harlino memutuskan untuk mencari rumah di dekat lokasi syuting. "Kami pindah ke dekat lokasi (syuting). Ngontrak di sana, supaya lebih memudahkan," jelasnya. 

Jarak rumah Dude Harlino dengan lokasi syuting hanya sekitar 1 menit. Alhasil, dia dan istri bisa memiliki lebih banyak waktu untuk istirahat dan memperhatikan si kecil.

"Misal calling-an jam 9, agak mundur sedikit masih bisa santai-santai di rumah, urus anak, main sama anak. Terus kalau misalnya ada jeda dua scene, bisa balik ke rumah dulu," paparnya.

Selama Ramadhan, sinetron Cinta Kedua akan tayangn setiap hari, pukul 17.00 WIB.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait