3 Keterangan yang Dicabut Jennifer Dunn dari BAP

Abdul Rahman Syaukani | 15 Mei 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn memberikan kesaksian sebagai terdakwa kasus narkoba yang membelitnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5). Dalam kesempatan itu Jedun --sapaan akrabnya-- mengaku mengkonsumsi narkoba untuk menghilangkan stres.

Di hadapan mejelis hakim Jenifer Dunn juga mencabut sejumlah keterangan yang sempat disampaikannya kepada polisi dalam berita acara pemeriksaan (BAP). 

"Oh iya, itu mencabut beberapa keterangan. Di dalam berita acara pemeriksan, ada 3 hal yang dicabut. Pertama, bahwa tidak ada pemesanan pada bulan November, itu tidak ada pemesanan. Yang kedua, pada saat kejadian, dipakai di kamar tidur, bukan kamar mandi. Dan yang ketiga, tidak pernah chat dengan Faisal pada bulan November," kata Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, usai sidang.

Dikatakan Pieter, koreksi atas BAP sengaja dilakukan Jedun agar sesuai dengan kejadian yang sesungguhnya. Jennifer Dunn membuat keterangan kurang tepat waktu di BAP karena dia sedang dalam kondisi stres ketika itu.

"Waktu itu kayaknya saya sedang stres, jadi enggak fokus," Jennifer Dunn menyampaikan alasan di hadapan majelis hakim.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait