Begini Aksi Ayu Ting Ting saat Berjualan Dimsum dan Martabak

Ari Kurniawan | 15 Mei 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dengan sigap melayani pembeli di gerai dimsum dan martabak di Halaman Ramayana Departemen Store, Cimone, Kota Tangerang, akhir pekan kemarin. Ayu menyambut ramah setiap pembeli dan dengan telaten meracik makanan yang dipesanan.

Bukan, Ayu Ting Ting bukan beralih profesi dari pedangdut menjadi pedagang makanan. Aksinya kala itu adalah bagian dari promosi film Dimsum Martabak, sekaligus peluncuran soundtrak berjudul Hanya Kamu, yang dinyanyikan Ayu bersama Boy William. 

"Saya sekarang punya kesibukan baru sebagai pedagang martabak dan dimsum," kata Ayu Ting Ting. Hasil penjualan dimsum dan martabak Ayu Ting Ting rencananya akan dimanfaatkan untuk aktivitas sosial.

Ayu Ting Ting pun berharap dimsum dan martabak dagangannya bisa laris terjual. "Rame banget Alhamdulillah, mudah-mudahan martabak sama dimsumnya laku biar disumbangnya juga banyak," harap ibu satu anak itu.

Ayu Ting Ting mengaku antusias, karena bisa memperkenalkan film pertamanya sekaligus berbagi dengan mereka yang kurang beruntung.

"Semua hasil dari penjualan dimsum dan martabak akan disumbangkan membantu kehidupan anak yatim. Ini merupakan sebuah kegiatan yang keren sekali, karena itu saya rela kecapekan di sini," pungkas Ayu Ting Ting

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait