Billy Syahputra Ingin Kunjungi Korban Bom Surabaya

Ari Kurniawan | 15 Mei 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra ikut prihatin dengan rentetan teror bom yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu dan Senin kemarin. 

Tidak sekadar mengirim doa dari jauh, Billy berkeinginan untuk mendatangi langsung para korban, yang sebagian di antaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit. Tidak sendiri, adik almarhum Olga Syahputra itu akan mengajak sahabatnya, Sam Aliano.

"InsyaAllah kalau ada kesempatan saya akan ke sana bersama Sam Aliano. Tentunya kami ikut sedih ya dengan jatuhnya korban dalam kejadian itu," kata Billy, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/5).

Billy Syahputra menegaskan, ia dan Sam Aliano tidak takut untuk datang ke Surabaya. Ia yakin aparat keamanan sudah bisa mengendalikan keadaan dan mencegah terjadinya teror serupa. 

"Antisipasi pasti ada, paling tanya-tanya dulu kondisi di sana seperti apa, dan tanyakan keluarga korban. Saya dan Sam memang niat serius untuk membantu korban di sana," tegas Billy Syahputra.

"Kita tidak takut, InsyaAllah sama Billy saya akan berkunjung ke Surabaya untuk beri dukungan kepada keluarga korban agar lebih semangat, tidak takut. Kita semua bisa lawan teroris," Sam Aliano menimpali. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait