Ingin Jadi Pebalap Profesional, Sissy Priscillia Berharap Dimodali Suami

Ari Kurniawan | 16 Mei 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecintaan Rifat Sungkar pada dunia balap menular pada sang istri, Sissy Priscillia. Bukan sekadar iseng, beberapa waktu lalu Sissy mengikuti kejuaraan rally pertamanya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. 

Sissy Priscillia duduk di balik kemudi, sementara sang adik, Vanesha Prescilla, bertugas sebagai navigator. 

Sissy Priscillia tidak menutup kemungkinan untuk lebih serius menekuni balap. Tapi, tentu saja dia berharap dukungan dari suami. 

"Ini kan pertama kali ya. Kalau habis ini ketagihan, ya Rifat siap-siap aja modalin mobil dan lain-lain," ceplos Sissy Priscillia, lantas tertawa.

Vanesha Prescilla tak kalah antusias. Pemeran Milea di film Dilan 1990 itu mengaku siap jadi pebalap jika mendapat dukungan dari sang kakak ipar. Untuk terjun lebih jauh di dunia balap memang dibutuhkan materi yang tidak sedikit. "Aku tertarik banget. Seru sih," bilangnya.

Mendengar perkataan istri dan adik iparnya, Rifat Sungkar langsung tersenyum. Dia mengaku siap untuk memfasilitasi Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla untuk mewujudkan keinginan mereka.

"Sekarang buat saya untungnya gini, saya kan sekarang ketua audisi rally. Dengan kehadir mereka berdua, semua orang jadi lihat ada rally kan. Itu sudah menang. Tapi untuk Sissy, ngongkosinnya itu belum menang. Jadi saya cari jalan untuk mereka bisa mengikuti," kata Rifat.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait