Ramadhan Tahun Ini Terasa Istimewa Bagi Cut Meyriska

Indra Kurniawan | 16 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan tahun ini disambut Cut Meyriska dengan suka cita. Sebabnya, keluarga besar aktris yang akrab disapa Chika ini kumpul semua di Jakarta.

“Keluarga aku semua dari Aceh dan Medan kumpul di Jakarta. Senang banget. Walaupun aku syuting (sinetron Cinta Kedua), setidaknya kami bisa sahur bareng di rumah,” kata Cut Meyiska.

Ini kali pertama keluarga besar Cut Meyriska dari Aceh dan Medan datang ke Jakarta pada saat bulan Ramadhan.

“Selama aku pindah ke Jakarta, baru kali ini, sih kumpul bareng. Sudah 9 tahun kami jarang kumpul bareng. Alhamdulillah tahun ini luar biasa sekali bisa kumpul sama keluarga semua,” akunya.

Acara kumpul bersama sudah menjadi tradisi dalam keluarga Cut Meyrsika sejak dulu. Biasanya, banyak aktivitas yang dilakukan saat kumpul bersama.

“Keluarga di Aceh itu senang kumpul. Biasanya semua keluarga baik keluarga dekat dan jauh, kumpul bareng di rumah nenek. Kami makan bareng dan melakukan ziarah sebelum puasa,” ungkap Cut Meyriska.

Cut Meyriska sendiri saat ini disibukkan dengan syuting sinetron Cinta Kedua. Di sinetron produksi Sinemart itu, ia berperan sebagai Sania.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait