Ramadhan Tanpa Keluarga, Fachry Albar: Saya Jalani Saja

Altov Johar | 17 Mei 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar harus menjalani Ramadhan 2018 tanpa ditemani keluarga. Pasalnya suami Renata Kusmanto itu tengah direhabilitasi narkoba, sambil menjalani proses hukum.

Fachry Albar mengaku pasrah menjalani Ramadhan tanpa ditemani keluarga. Pada dasarnya, dia siap menjalankan ibadah puasa, meski berada di panti rehabilitasi.

"Tetap menjalankan, ya saya menjalaninya saja," ucap Fachry Albar, usai menjalani sidang perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kendati menjalani puasa Ramadhan di panti rehab, sang istri masih bisa menjenguk Fachry setiap hari. Terutama di jam-jam besuk yang sudah ditentukan.

"Bisa, kan ada jamnya, ada waktunya. Jadi siapa pun keluarga yng mau datang dan sudah konfirmasi sebelumnya ke pihak rumah sakit, akan diterima," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Fachry di lokasi terpisah.

Dalam sidang perdana kemarin, Fachry Albar didakwa pasal berlapis karena kasus narkoba yang menjeratnya. Meski begitu, Fachri menerimanya sambil terus mengikuti proses hukum yang ada.

"Ya saya terima kita lihat saja dan taati prosesnnya. Semua ada prosesnya, thank you terimakasih," ucap Fachry Albar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait