Doa dan Harapan Billy Syahputra untuk Ramadhan Tahun Ini

Altov Johar | 17 Mei 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doa dan harapan dipanjatkan Billy Syahputra untuk Ramadhan tahun ini. Dia berharap selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan, baik untuk dirinya sendiri, keluarga, serta orang-orang yang berada di sekitar.

"Dan paling pengting umur panjang, murah rezeki pokoknya dikasih yang terbaik di tahun ini," ucap Billy Syahputra, di TPU Malaka, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Tidak hanya itu, Billy juga memanjatkan doa untuk almarhum Olga Syahputra. Dia berdoa semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan buat almarhum doanya dari hati yang paling dalam. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT," imbuhnya.

Mewakili keluarga besar, Billy Syahputra juga memohon pintu maaf untuk Olga Syahputra, jika semasa hidupnya memiliki kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak. Tak lupa, Billy mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Islam di Indonesia.

"Ketika almarhum punya salah yang sengaja atau tidak sengaja mohon sekali dibuka pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir batin," ujar Billy Syahputra

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait