Syahrini Latihan Bikin Kopi Untuk Suami, Siapa Pria Beruntung Itu?

Vallesca Souisa Jumat, 18 Mei 2018 09:10:14
Syahrini belajar bikin kopi

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (14/5) Princess Syahrini hadir dengan kemegahannya di sebuah perkantoran. Tidak sendiri, dia didampingi Mas Ariel “NOAH”. Sebagai brand ambassador produk kopi lokal, Torabika Kopi Susu Espresso, keduanya mencoba membuat dan menyeruput kopi di tengah-tengah karyawan.

Pelantun “Seperti Itu” yang akrab disapa Incess ini pun menyeduh dan mengaduk manjahh kopi hitam pilihannya sambil berkata, “Diaduk-aduk manjahh, sekalian latihan bikin kopi buat suami pagi-pagi, ya ...” Ucapannya ini bikin orang kepo dan bertanya kepadanya, “Memang siapa suaminya, Mbak?”

<em>Syantiek manjah</em> memesona, siapa yang layak menjadi Pangerannya Syahrini?
<em>Syantiek manjah</em> memesona, siapa yang layak menjadi Pangerannya Syahrini?

Pertanyaan ini bikin Incess meringis, lalu menjawab dengan gayanya yang khas, “Belum ada Mbaak ... Baru ada kopinya. Tapi enggak apa-apa, latihan dulu mengaduk kopi, biar nanti enggak kagok lagi,” seloroh Syahrini.

Kehidupan cinta Incess dari tahun ke tahun memang masih jadi misteri. Dulu di tahun 2012, sekalinya ketahuan punya pacar asal Malaysia yang bernama Raja Mohammad Syazni atau Bubu hebohnya bukan main. Jadi berita nasional berminggu-minggu. Alhasil, sejak saat itu teteh Syahrini jadi hati-hati dan menjaga betul privasinya.

Kalau ditanya siapa pacarnya, Incess menjawab singkat, “Ada. Ada, deh.” Terakhir 2 tahun lalu Incess in-relationship dengan someone special, tapi sayangnya berbeda keyakinan. Sehingga hubungan ini terpaksa diakhiri. Syantiek, manjah, memesona, siapa, dong yang layak jadi Pangerannya Incess? Ada, deh ...

(val/val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.