Sibuk Syuting Selama Ramadhan, Sarwendah Peringatkan Ruben Onsu

Altov Johar | 18 Mei 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan Ruben Onsu yang padat selama Ramadhan membuat Sarwendah khawatir. Betapa tidak, untuk sebulan ke depan Ruben harus memandu enam program setiap harinya.

"Dia (Sarwendah) sudah bawel, awas ya sakit lagi. Tapi sudah jadi kerjaan, kalau saya sih jalani saja. Kebetulan kerjanya sambil happy, senang, jadi enggak berat lah," ujar Ruben Onsu, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Oleh karena itu Sarwendah selalu mengirim makanan untuk Ruben Onsu, agar staminanya tetap terjaga. Hanya saja, Ruben mengaku risih makan di siang hari, sementara rekan kerjanya berpuasa.

"Biasanya kirim makanan pagi ini, kirim makanan malem gitu. Tapi kan saya juga enggak makan, saya puasa kayak yang lain. Ya risih juga kalau makan di tempat orang orang yang pada puasa," kata Ruben Onsu.

Ruben menambahkan, dirinya tak punya kiat khusus agar tetap fit di tengah padatnya aktivitas. Semua dilakukan sebagaimana adanya, dengan tetap memperhatikan kondisi tubuh.

"Enggak ada gue mah, makan biasa aja. Kalau tidur, pindah ke lokasi ini gue merem. Pindah lokasi lagi gue tidur. Vitamin biasa aja, beli di apotik," tukas Ruben Onsu

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait