Ucapkan Selamat Puasa, Tanda Pagar yang Dibuat Sule Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami Jumat, 18 Mei 2018 10:00:27
Sule digugat cerai sang istri, Lina. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadhan, Sule ikut memberikan ucapan selamat puasa bagi umat muslim yang menjalankan. Hal ini dilakukan Sule lewat akun Instagramnya. 

"Met puasa kawan kawan @ferdy_2626 #sulechannel #diedankeun #hoax #jgnbanyakkomen #gibah #infotimentjgnmengadaadadosabulanpuasa," tulis Sule.

Dalam unggahan yang dibagikan, Kamis (17/5) itu Sule membagikan sebuah video. Dalam video tersebut, ia meperlihatkan sang putra yang berna Ferdy tengah asik menyantap telur dadar sebagai menu sahur di hari pertamanya menjalankan ibadah puasa.

"Hai. Aku lagi makan. Makan telur," ujar Ferdy. "Telur sama saus? Gimana rasanya?" tanya Sule. "Enak," jawab Ferdy.

Unggahan Sule ini kemudian menarik perhatian netizen. Selain karena kesederhanaanya, netizen dibuat salah fokus dengan tanda pagar yang dibuat Sule dalam keterangannya. 

Komedian berambut pirang ini menyematkan kata-kata hoax, jangan banyak komen, gibah, dan infotiment jangan mengada-ada dosa bulan puasa. Dari tanda pagar ini, Sule seolah kembali menegaskan bahwa dirinya terganggu dengan gosip yang beredar soal perceraiannya.

"Hastagnya panjang amat kang ampe beberapa kali bacanya baru ngeh," tulis netizen di kolom komentar.

"Hastagnya keren kang @ferdinan_sule, biar ga ada hoax ya," celetuk netizen lain. 

"SEMUA BACA HASTAGH NYA...dimengertiin lah," ujar netizen lain menimpali

Sule memang sempat mengejutkan mastarakat terkait kabar rumah tangganya. Bagaimana tidak, istri Sule, Lina, diketahui melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.  Sidang perdana rencananya digelar pada 7 Juni mendatang.  

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.