Syifa Hadju Bagikan Foto Jelek Angga Yunanda

Christiya Dika Handayani | 18 Mei 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda genap berusia 18 tahun pada Rabu (16/5). Di pertambahan usianya, Angga mendapat ucapan selamat yang cukup spesial dari mantan kekasihnya, Syifa Hadju.

Lewat akun Instagramnya, Syifa Hadju tak terlihat membagikan fotonya bersama Angga Yunanda. Pemain sinetron Ada Dua Cinta ini justru mengunggah foto-foto Angga yang sudah diedit dan membuat wajahnya tampak jelek. 

Terlihat dari dua foto yang diunggahnya, Syifa Hadju mengedit wajah Angga Yunanda dengan efek yang dibuat melebar dan mengecil.

"Happy birthday anggee!!makin asix dan sukses lahh pokoknya," tulis Syifa Hadju sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (16/5).

Melihat foto tersebut, Angga Yunanda pun turut berkomentar. Pemain film Sajen ini meminta Syifa Hadju mengunggah fotonya lain yang memperlihatkan wajah tampannya.

"Waaadaaawww makasii lo fotonya gitu gak ada yg gantengan dikit napa," komentar Angga Yunanda.

Seperti yang diketahui, hubungan asmara Angga Yunanda dan Syifa Hadju telah berakhir sejak tahun lalu. Setengah tahun berlalu, silaturahmi keduanya masih tetap berjalan baik meski tidak seintens dulu.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait