Pulang Kampung, Sophia Latjuba Ungkap Keinginan Menetap di Jerman

Supriyanto Jumat, 18 Mei 2018 11:40:42
Sophia Latjuba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba baru kembali dari Jerman, setelah bertemu keluarga besar sekaligus ziarah ke makam saudaranya. Kepada wartawan, Sophia Latjuba menceritakan kepergiannya bersama anak-anak.

"Iya ke Jerman pulang kampung. Ya biasa ketemu keluarga, jalan-jalan udah gitu aja. Ziarah iya ke makam om dan tante," ujar Sophia Latjuba, usai jumpa pers pagelaran Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

"Ini kebetulan aja jadwalnya Eva dan anak-anak semua klop jadi kita berangkat. Cuacanya juga enak nggak terlalu panas nggak terlalu dingin iya lagi pas aja," tambah Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba. (Seno/tabloidbintang.com)
Sophia Latjuba. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebulan di Jerman membuat Sophia Latjuba betah dan enggan untuk kembali ke Indonesia. Mantan kekasih Ariel NOAH itu memang lahir dan besardi Jerman. Alhasil banyak hal yang membuatya kangen masa kecil.

"Iya lah, nggak mau pulang nggak mau balik yang pasti saya akan menikmati masa tua saya di sana. Kenapa ya mungkin karena lebih tenang aja banyak keluarga," pungkas Sophia Latjuba.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.