Oki Setiana Dewi Tolak Job Sore Hari Selama Ramadhan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 18 Mei 2018 09:20:08
Oki Setiana Dewi. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi mengisi program sahur selama Ramadhan di sebuah televisi swasta. Namun dia perlu takut kehilangan momen sahur bersama keluarga, karena tayangan tersebut tidak disiarkan langsung.

"Ramadhan lebih banyak waktu dengan keluarga terutama sahur ya. Tapi Ramadhan saya punya program sahur, sudah selesai recordingnya. Jadi banyak waktu bersama keluarga terutama sahur," kata Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi. (Markuat/tabloidbintang.com)
Oki Setiana Dewi. (Markuat/tabloidbintang.com)

Selain di waktu sahur, Oki juga menganggap momen bersama keluarga sangat penting di waktu buka puasa. Karena alasan itulah, Oki Setiana Dewi menolak untuk menerima job ceramah pada sore hari selama Ramadhan.

"Bulan suci Ramadhan, kalau ada syuting sesekali aja.  Tapi saya sangat menghindari mengisi tausiyah sore menjelang berbuka puasa ya. Menurut saya berbuka puasa alangkah indahnya bersama keluarga dan anak-anak. Saya ajarkan anak-anak doa berbuka puasa," papar Oki Setiana Dewi.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.