Temukan Kedamaian, Sandy Tumiwa Ajak Tessa Kaunang Buka Puasa Bersama

Supriyanto Jumat, 18 Mei 2018 18:20:00
Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang berdamai d bulan Ramadan

TABLOIDBINTANG.COM - 
Hubungan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang  membaik setelah sekian lama berseteru soal harta gono-gini. Malah Ramadhan 2018 ini, Sandy berencana mengajak mantan istri dan kedua anaknya buka puasa bersama.

"Tadi sih saya punya rencana begitu.  Kan saya punya warung di Bandung. Pengennya sih buka puasa di sana. Kalau ada yang mau ikut, ya monggo silahkan, sama anak-anak juga," ujar Sandy Tumiwa usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (18/5).

Rencana tersebut diniatkan oleh Sandy setelah mantan istri membebaskannya bertemu  anak-anak. Sandy juga tak keberatan mengajak Tessa Kaunang untuk ikut berbuka bersama dirinya.

"Ya kalau Tessanya mau, Alhamdulillah kita bareng-bareng," kata Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa menambahkan, Ramadhan 2018 ini dirinya mendapat kedamaian setelah mengikhlaskan semua yang terjadi.

"Saya menemukan adanya kedamaian. Di bulan Ramadhan tahun ini, artinya kita  mempelajari diri kita, mengikrohkan diri kita," pungkas Sandy Tumiwa.

(pri/val)

Penulis Supriyanto
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.