Cita Citata Serius Cari Pasangan 2 Tahun Lagi

Altov Johar Sabtu, 19 Mei 2018 19:30:59
Cita Citata tak ingin pekerjaannya terganggu lantaran dipusingkan dengan urusan asmara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata masih setia sendiri setelah putus dari bule asal Iran bernama Ardavan Farzi. Sementara ini Cita mengaku nyaman menikmati status jomblo, karena ingin fokus meniti karier.

Ya, pasangan tidak menjadi prioritas utama bagi Cita Citata. Ia tak ingin pekerjaannya terganggu lantaran dipusingkan dengan urusan asmara.

"Aku enggak mau ada yang tiba-tiba ganggu. Jadi prioritas pertamanya kerjaan," ujar Cita Citata di sela mengisi Tabligh Akbar Trans TV, di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (18/5) malam.

Dikatakan Cita Citata, setidaknya dua tahun lagi dia baru akan serius mencari pasangan. Sebab Cita juga tak menampik ingin segera memiliki keturunan.

"Sekaran usia 25 tahun, mungkin 2 tahun lagi lah ya. Kan aku juga ingin punya anak. Jadi di doain aja yang terbaik, mudah-mudahan cepat dapat," ucap Cita.

Cita juga tidak menyangkal banyak pria yang mencoba mendekatinya. Namun, sejauh ini belum ada yang cocok, meskipun di antara mereka ada yang membuat hatinya berdebar.

"Yang deket mah banyak, sama teman-teman. Ada sih yang gemes-gemes, hahaha," ceplos Cita Citata lalu tertawa. 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore