Didekati Banyak Pria, Cita Citata: Ada Sih yang Gemes

Altov Johar | 20 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari bule asal Iran, Ardavan Farzi, Cita Citata mengaku belum memiliki kekasih lagi. Namun bukan berarti tidak ada pria yang berusaha mendekati pelantun lagu Goyang Dumang tersebut.

Dari sekian banyak pria yang mendekat, Cita Citata masih menganggapnya sebatas teman. Walau dia tidak menyangkal, di antara pria tersebut ada yang membuat hatinya berdebar-debar.

"Ada sih yang gemes-gemes, hahaha. Tapi sekarang masih sendiri, kalau ada yang mau silahkan," ucap Cita Citata di sela mengisi Tabligh Akbar Trans TV, di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (18/5) malam.

Sementara ini Cita Citata tak memprioritaskan soal pasangan. Dia masih ingin fokus meniti kariernya di industri hiburan. Meski begitu, dia tak menutup hati seandainya menemukan pasangan yang cocok.

"Kalau lagi kayak begini kan aku mau fokus sama kerjaan, aku enggak mau ada yang tiba-tiba ganggu. Jadi prioritas pertama kerjaan dulu aja," imbuhnya.

Cita Citata tak mematok kriteria yang muluk-muluk untuk pria yang menjadi pasangannya. "Yang penting cocok aja deh. Yang penting baik, enggak macem-macem," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait