Kiwil Sahur dan Buka Puasa Pertama di Rumah Istri Muda, Anak: Tumben

Abdul Rahman Syaukani | 19 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Kiwil memiliki dua orang istri. Dia pun harus membagi waktu bersama istri pertama, Rohimah, dan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Pada puasa pertama Ramadhan tahun ini, Kiwil memilih untuk sahur sekaligus buka puasa bersama istri muda. Meggy Wulandari senangnya tak kepalang bisa berkumpul bersama anak-anak dan suami tercinta di hari pertama puasa.

"Alhamdulillah kemarin dikasih kesempatan mas Kiwil pulang, kami bisa berkumpul sahur bersama. Dia malah yang bangunin sahur, sudah gitu dia juga yang ajak buka puasa bareng. Itu hal yang luar biasa," kata Meggy Wulandari, saat ditemui di bilangan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (18/5).

Kiwil memutuskan untuk sahur dan buka puasa di rumah istri kedua di hari pertama Ramadhan. Padahal di tahun-tahun sebelumnya Kiwil jalani puasa pertama Ramadhan bersama istri pertama. 

Meggy menduga momen langka tersebut bisa terjadi karena doa-doanya dikabulkan Tuhan. 

"Kemarin itu puasa pertama mas Kiwil bersama saya, sampai anakku yang besar itu ngomong, 'tumbenan'. Karena mas Kiwil kan biasanya bareng sama Mbak Rohimah. Mungkin doa-doa saya terjawab, doa saya dikabulkan," kata Meggy Wulandari.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait